Wednesday, December 31, 2008

tulisan bodoh

31-12-08
jam 23.55
malem taun baru

kalo di jam gw sih masih kurang 5 menit, tapi kok suara2 petasan sama kembang api udah rame banget yak di luar. jam mereka yang kecepetan apa jam gw yang kelambatan nih? ah tau deh. suram banget nih malem di rumah gw. sepi. prasaan gw ga enak, keadaan rumah lagi kacau. ibu ngambek, bapak dikunciin di luar. brantem lagi, gatau knapa. ditambah lagi kepala gw yang udah sumpek, mumet dengan unek2.

ARGH >.<

pertama, gw ngerasa gw bukan ketua keputrian yang baik. RALAT. gw emang ketua keputrian terburuk yang pernah ada di 68. knapa gw bisa bilang gitu? karna gw sendiri yang tau persis gimana gw sebenarnya.
kedua, nilai gw yang ancur2an semester ini. ga ngerti kenapa, semua nilai2 gw hampir ga ada yang naik. turun semua ! bahkan ada yang turun drastis dari kelas 1 !

TOKEK !

ga cuma itu aja. masih banyak lagi yang gw pikirin, yang mungkin buat sebagian orang yang gw pikirin itu hal2 sepele. itulah kenapa gw milih ga cerita masalah2 gw ke siapapun. karena mnurut gw, cerita ke orang lain cuma bakal malu2in diri sendiri.

GW PENGEN PERGI

ke tempat dimana semua orang ga manggil gw dengan nama "ina". gw gamau jadi ina !


jam 00.00

HAPPY NEW YEAAAAR !!!!
selamat menikmati malam (apa pagi?) yang penuh kesedihan

1 comment:

  1. hey, semangat semangat semangat :) :)
    dari sekian banyak calon ketua keputrian,lo yang diberi amanah untuk jdi ketua keputrian
    jadi lo harus percaya diri kalo diri lo itu emang yang terbaik dari yang terbaik
    hehehehehe

    oia,tawakal naa...insya Allah,Allah bakal nolongin lo dlm sgla hal
    *amin

    ReplyDelete