Saturday, December 20, 2008

result

nilai2 semester ganjil gw (IPA doang, yang laen ga gw tulis disini)

matematika : 75
fisika : 77
biologi : 81
kimia : 83

wahwah bener2 nilai yang ga bisa dibanggain. tapi yaa beginilah adanya gw. gw tetep bersyukur. alhamdulillah Allah negur gw dengan nilai jelek kayak gini, berarti gw haris bisa lebih baik di semester 2 nanti, harus lebih kenceng lagi belajarnya dan bisa beribadah lebih giat :))

ngomong2 gajadi deh gw dibeliin -piip- hahaha tapi sebagai gantinya gw jalan2 ke monas semalem (kebetulan malem minggu) dan naek dokar keliling jalan merdeka hahahha. kasian juga tuh kuda, ampe ngos2an trus kluar ingus abis narik sekeluarga gw (kasian amat)

tapi ntar semester 2 gw bakal dapetin tuh si -piip- hehehehe insya Allah amiin

9 comments:

  1. aminnnnnnn :)

    cie cie yg abis ketemu sodara kembar lo di monas!!
    wkwwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. sodara kembar gw ? emangnya kapan angelina jolie ke monas ? ahaha

    ReplyDelete
  3. oh nama kuda yg jdi kembaran lo itu ternyata angelina jolie ya?
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk gue baru tau nih!!
    hehehehehehe ;)

    ReplyDelete
  4. Nilai matematika itu ngaco, bener!

    ReplyDelete
  5. buat ebo : jah, susah deh ngomong sama alay haha
    buat romi : serius ngaco rom?

    ReplyDelete
  6. na,warna tulisan comment di blog lo kurang bagus, hasilnya jadi gak keliatan gitu.
    lebih baik ganti warna-nya na.

    ReplyDelete
  7. Serius ngaco Ina, itu tuh salah, masa Q-ray 100 padahal nilai ulangannya semuanya gak 100, gue 98 padahal mengingat ada yang remed. Gee gak ngerti deh! kayaknya nilainya gak sesuai gitu.

    ReplyDelete