Sunday, December 21, 2008

ketergantungan kah?

i looove soymilk <33

akhir2 ini gw jadi sering banget minum susu kedelai. sebenernya sih dari dulu bokap gw udah sering beli susu kedelai cair si pasar, tapi rasanya ga enak. sejak bokap gw beli susu kedelai bubuk di kantornya, gw jadi sering minum soalnya rasanya enak dan ga bikin eneg !!

satu lagi alasan kenapa gw minum susu itu. ternyata kalo gw minum susu kedelai malemnya, paginya gw ga bakaln sakit perut (gw punya maag dan entah kenapa setiap pagi pasti perut gw sakit). pernah gw coba semalem aja ga minum susu kedelai, ternyata bener, paginya gw sakit perut dan buang2 air. menurut lo, malah jadi ketergantungan ga sih gw? ketergantungan minum susu kedelai tiap malem kalo ngga perut gw sakit? kalo kata nyokap gw sih, "ketergantungan yang baik gapapa. lagian susu kedelai sehat kok" tapi ya tetep aja, kalo misalnya gw lupa ato ketiduran gitu ga minum susu kedelai malemnya, masak terus2an sih gw sakit perut??

1 comment: