Thursday, January 29, 2009

kenyataan-kenyataan pahit minggu ini

walaupun minggu ini belom abis, tapi udah banyak kenyataan2 pahit yang harus gw terima. nasiiiib nasiiib.

pertama, anak kucing anggora gw yang imut, lucu, bulunya halus, dan belang2 itu, yang teramat sangat gw sayangi, walaupun baru sehari di rumah gw, meninggal dunia x(
sedih banget bangetan.
padaha, hari sebelumnya gw sempet mandiin dia, trus nyelimutin dia. pas pagi2nya, gw mendapati tuh kucing tidur dengan posisi yang ga wajar, dan setelah gw perhatiin perutnya, ternyata udah ga gerak. berarti dia udah ga napas.
mengenaskaan :(
emang kayaknya dia udah sakit dari pas di beli, makanya di jual murah sama abangnya,emang dasar bokap gw ga ngerti masalah perkucingan, jadi dibeli aja yang murah, ternyata malah ilang duit 200 ribu. zz.
gw ngerasa kehilangan banget nih. beneran. tuh kucing udah jadi obat penghilang stress gw gara2 sekolah. udah gitu nurut banget lagi. kalo ngantuk dia datengin gw, trus tidur di kaki gw. kalo gw kemana2 diikutin sama dia. pokoknya lucu banget.
gw kangen x(
huauauauaaaaaa
mana gw ga sempet ngambil potonya lagi, sekarang gw ga punya arsip apa2 deh buat ngenang tuh kucing.
oiya, gw belom ngasitau namanya ya,
namanya gocai
agak alay ya, tapi itu bukan gw loh yang namain, bokap gw tuh
katanya buat ngingetin kalo si gocai dibelinya pas imlek, karna gocai diambil dari gong xi fat
chai

hmm boleh, boleh juga, agak ga cocok sih soalnya kan si gocai kucing cewek, tapi ya sudahlah...

kedua, dihari yang sama dengan meninggalnya gocai, gw juga menghadapi kenyataan yang tak kalah pahitnya, yaitu dua ulangan mematikan, kimia dan biologi, yang dua2nya sama sekali gw ga belajar !! duh. karena kepala gw sakit pas selasa, dan pas libur imlek gw ga belajar (kalo kata bowo, ngegampangin) yah itulah gw, ga pernah kapok ngegampangin ulangan. ngerasa pinter tapi ngap-ngapan pas ulangan. so lets see how many remedials i will get. semoga ga banyak deh.
dan hari ini juga gw menghadapi ulangan mtk yang yahud. udah optimis2 ngerjainnya, ternyata hasil gw beda ama temen2 gw. kicuap deh. remedial, here i am.

dan yang ketigaaaaaa
harusnya gw ga ngepost ini dua kali, karena speedy yang
%#@%#^$&#$#%%@#$ !!!!!!!!! gw jadi ngepost dua kali. TOKEEEEEK !! pegel tangan gw ! dasar speedy jeleeek !! udah bayar tetep aja aneh, najos!! jadi maklum yah, postingan ini harusnya bisa lebih panjang, tapi berhubung gw cape ngetiknya, jadi segini lah haha.




ps : ada seseorang yang gw taksir di kelas, dan kenyataan pahitnya (lagi) dia lagi deket sama seseorang di kelas yang sama kayak gw juga. emang dasar nasib gw dah.

1 comment: